Apple Akan Rilis iOS 7 Versi Beta 3 Minggu Depan?



California : Jelang perilisan resminya yang diprediksi akan dilakukan pada bulan September - Oktober 2013 mendatang, sistem operasi terbaru iOS 7 besutan Apple terus menunjukkan kemajuan positif. Setelah merilis iOS 7 versi beta 2 kepada para developer, perusahaan yang berbasis di Cupertino tersebut dikabarkan akan segera menyediakan iOS 7 versi beta 3 pada tanggal 8 Juli.

Dilansir laman Apple Insider, Senin (1/7/2013), informasi yang pertama kali didapatkan oleh situs BGR ini diklaim berasal dari sumber terpercaya. Sumber tersebut mengatakan, kemungkinan besar iOS 7 versi beta 3 telah mendukung seluruh perangkat berbasis iOS, bahkan termasuk Apple TV.

Sebelumnya, iOS 7 versi beta 2 hanya mengakomodir penggunaan di iPhone, iPod, dan iPad. Versi beta 2 tersebut memang dikatakan lebih fokus pada penyempurnaan desain antarmuka bagi perangkat mobile besutan Apple.

Seperti yang diketahui sebelumnya, iOS 7 telah terungkap memiliki sejumlah fitur baru di antaranya adalah Memo app dengan desain baru dan Siri yang hadir dengan pilihan suara pria. Patut dinantikan pembaruan apalagi yang akan dilakukan Apple.
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sop Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger