Eternal Descent: Heavy Metal Heroes, Gamenya Fans Heavy Metal


Sebuah game hasil adaptasi dari komik yang berjudul Eternal Descent sedang dikembangkan oleh PLA Studios dan rencananya akan dirilis bulan Juli mendatang di App Store. Komik Eternal Descent itu sendiri menceritakan pertempuran antara para gitaris band heavy metal dengan makhluk-makhluk kegelapan yang ingin menghancurkan bumi.
So kalau kamu suka dengan game mobile, membaca komik sekaligus penggemar music heavy metal maka kamu pasti akan suka dengan game yang satu ini.
Gamenya sendiri berjudul Eternal Descent: Heavy Metal Heroes. Dan saya rasa judulnya saja sudah cukup mewakili apa yang akan game ini tawarkan. Mulai dari nama-nama seperti Gus G, Joe Satriani, dan Wayne Static akan menjadi karakter yang bisa kamu mainkan dalam game ini. Lengkap dengan gitar dari masing-masing gitaris tersebut sebagai senjata yang akan kamu gunakan.
Eternal Descent: Heavy Metal Heroes | Screenshot 1
Sop Gadget sudah mendapatkan beberapa screenshot dari game ini. Kamu akan berjalan dari arah kiri, dan musuh yang berdatangan dari arah kanan harus kamu pukul dengan gitar yang menjadi senjata kamu dalam game ini. Selain itu tampak dari screenshotnya control yang akan kamu gunakan dari game ini pun akan cukup mudah digunakan. Virtual d-pad yang sebelah kiri digunakan untuk memukul sedangkan yang sebelah kanan digunakan untuk bergerak.
Walaupun memang grafis game ini tidak setajam grafis game-game seperti Infinity Blade, tapi semoga saja game ini memiliki gameplay yang seru dan memiliki IAP yang cukup bersahabat. Sayangnya untuk para pengguna Android harus sedikit bersabar, karena rencananya game ini baru akan dirilis di Android pada tahun 2014 mendatang.
Eternal Descent: Heavy Metal Heroes | Screenshot 2
Eternal Descent: Heavy Metal Heroes | Screenshot 3
Berikut Video Gameplaynya


Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sop Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger