Telkomsel Serius Bisnis Di Pasar Layanan Digital




Sebagai operator yang memiliki 125 juta pelanggan, Telkomsel terus memperluas potensi pendapatan di luar tradisi saat ini, seperti suara dan SMS. Bisnis Layanan Digital dianggap Telkomsel bisa memiliki prospek yang menjanjikan di masa depan.

"Dengan memberikan konten digital dan aplikasi dapat menambah nilai dan kenyamanan kepada pelanggan," kata Marina Kacaribu, Head of digital lifestyle group Telkomsel saat berpresentasi di sela-sela acara Communic Asia yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura, 18-21 Juni 2013.

Diakui Marina, tantangan terbesar dalam mengembangkan pasar digital dibanding pasar fitur telepon saat ini di Indonesia. Karena perangkat, aplikasi yang lebih menarik dan beragam pelanggan sehingga pengalaman pengguna yang lebih baik.

Meskipun ada beberapa layanan digital yang dapat berjalan pada ponsel berfitur seperti game, media sosial, dan aplikasi berbasis web atau wap lainnya.

Selain mengandalkan aplikasi populer yang sudah ada di pasar. Telkomsel juga bekerja sama dengan mitra pengembang untuk membawa layanan lainnya, buku digital diantaranya, musik digital ini juga sudah diketahui banyak pelanggan telkom

Dengan sejumlah pasar utama Indonesia, proporsi anak muda yang juga besar, layanan digital menjadi sangat relevan sebagai bisnis masa depan. Tidak hanya untuk operator, tetapi juga untuk para pengembang dan bisnis dalam ekosistem digital.
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sop Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger