Sony VAIO Fit 14E & Sony VAIO Fit 15E



Selain model Fit 14 dan Fit 15, Sony juga baru saja merilis duo model notebook mainstream terbaru lainya yaitu Sony VAIO Fit 14E dan Sony VAIO Fit 15E.


Berbeda dengan Sony VAIO Fit 14 dan Sony VAIO Fit 15 yang chasingnya terbuat dari alumunium, Sony VAIO Fit 14E dan Sony VAIO Fit 15E ini justru hanya menggunakan  chasing plastik fiberglass saja. Terlebih untuk dukungan tampilan layarnya sendiri, Sony VAIO Fit 14E dibekali oleh layar berukuran 14 inci dengan dukungan resolusi 1600×900 piksel sedangkan untuk Sony VAIO Fit 15E dibekali oleh layar 15 inci dengan didukung resolusi Full HD (1920×1080 piksel). Dan bagi Anda yang menginginkan kemudahan akses tampilan yang didukung oleh fitur layar sentuh, kedua model notebook Fit E tersebut juga sama-sama telah menyediakannya secara opsional.

Tak hanya itu saja, kedua notebook VAIO Fit Series terbaru ini juga sama-sama didukung oleh fitur processor Intel Core i3 hingga Core i7, Windows 8/Pro, opsional kartu grafis NVIDIA GeForce GT740M, RAM sebesar 4GB hingga 12GB, hardisk hybrid/Solid State Drive (SSD) berkapasitas 500GB hingga 1TB, optional Blu-ray drive, full-size backlit keyboard, large touch pad, Bluetooth, WiFi dan NFC. Selain keberadaan webcam Exmor R sebagai sensor PC yang mampu memberikan kinerja cahaya rendah yang lebih baik, kedua laptop mainstreem tersebut juga didukung oleh speaker besar dan powerfull subwoofer (hanya untuk model Sony VAIO Fit 15E saja) serta fitur Sony ClearAudio+ yang sanggup menghadirkan kualitas suara terbaiknya.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti black, pink dan white, Sony VAIO Fit 14E dan Sony VAIO Fit 15E tersebut masing-masing bakal dipasarkan dengan banderol harga mulai dari 549 USD (5,37 jutaan rupiah) dan 579 USD (5,67 jutaan rupiah) per unitnya termasuk juga bonus berupa premium digital art software ArtRage Studio di dalamnya.
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sop Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger