Samsung Ativ Book 9 Plus Akan Menjadi Ultrabook Terbaik Saat Ini

Ambisi Samsung untuk benar-benar menjadi pemimpin dalam dunia gadget, kembali ditampilkan. Setelah selalu merilis produk baru dalam kategori berbagai ponsel pintar dan dengan varian S4 Galaxy di pasar, raksasa Korea Selatan juga terus menggempur pasar laptop Ultrabook dengan peluncuran generasi terbarunya.
 





Di acara Premiere 2013, Samsung kembali merilis Ativ Book 9 Plus, sebuah Ultrabook yang tampaknya memiliki spesifikasi yang luar biasa. Salah satu spesifikasi yang paling menonjol adalah ukuran layar 13,3 inci, namun  menampung resolusi hingga  3200x180. Ativ Book 9 Plus juga dapat dioperasikan dengan sistem layar sentuh.

Lebih hebatnya lagi, komputer portabel ini akan berjalan pada Windows 8, ini akan dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Menurut klaim Samsung, Book 9 Plus akan dapat aktif hingga 12 jam saat digunakan. Di bandingkan dengan Apple MacBook Air generasi terbaru yang hanya dapat digunakan selama 13 jam, tetapi hanya membawa resolusi 1440x900.

Banyak pendapat yang mengatakan bahwa Samsung Ativ Book 9 Plus memiliki kelebihan dalam desain. Dibalut dengan aluminium, Ultrabook memiliki tubuh kekar dan kuat. Selain itu, Soppers juga dapat membuka layar komputer penuh 180 derajat.

Di tengah munculnya produk notebook baru di pasar saat ini, Samsung Ativ Book 9 Plus kemungkinan menjadi salah satu pesaing terbaik yang mendapat perhatian serius dari pesaing. (US)
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sop Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger