Android Savelli Berbanderol Rp1 Miliar, Anda Berminat?


Ada berbagai smartphone mewah berlapis emas dan berlian, tapi Savelli menawarkan smartphone mewah yang sedikit berbeda.

Savelli merupakan perusahaan berbasis di kota terpadat kedua di Swiss, Geneva. Perusahaan ini baru saja menghadirkan koleksi Android smartphone mewah dengan model unik yang didesain khusus untuk wanita.

Koleksi Android smartphone mewah dengan desain unik Savelli meliputi 11 model, mulai dari Ardent Red atau Diamont Night sampai model paling mahal yang bernama Black Insane.

Semua model menawarkan desain almond yang dilapisi bahan mewah seperti emas dan berlian. Dan di bagian touchscreen dilapisi batu safir yang memberikan ketahanan 3 kali lebih kuat dari Gorilla Glass.

Sayangnya Savelli tidak memberikan spesifikasi hardware smartphone Android mewah koleksinya, meskipun begitu calon konsumen mungkin tidak akan mempedulikannya.

Yang jelas, koleksi smartphone mewah Savelli berjalan pada Android OS dan didukung ringtone eksklusif karya DJ asal Perancis yang bernama Stephane Pompougnac.

Koleksi Android smartphone mewah Savelli dijadwalkan memulai debutnya pada tanggal 3 Juli 2013. Model paling murah dari koleksi Android smartphone Savelli dibanderol USD 9 ribu atau sekitar Rp 89 juta, sedangkan model paling mahal yang bernama Black Insane dibanderol USD 118 ribu atau sekitar Rp 1,1 miliar. 
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sop Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger