WD dan MSI Besut Notebook Gaming Premium





Western Digital (WD) dan MSI menghadirkan kolaborasi yang ciamik dalam besutan notebook gaming premium MSI GX60-1AC yang akan hadir dengan Solid State Drive Hybrid (SSHD) WD Black.

MSI GX60-1AC mengusung prosesor AMD Quad-Core A10-Series dan AMD Radeon HD 7970M Discrete Class Graphics untuk memberikan pengalaman gaming yang realistis. Sedangkan SSHD WD Black 9,5 mm terbaru akan memberikan kinerja hibrid untuk sistem game yang lebih kuat.

"WD senang bisa bekerja sama dengan MSI untuk membawa pengalaman gaming ke tingkat lain dengan dimasukkannya WD Black Solid State Drives Hybrid," kata Matt Rutledge, Vice President dan General Manager dari produk penyimpanan klien WD.

"Gamer menuntut kinerja tinggi dan dengan masuknya teknologi SSHD WD mereka akan dapat mencapai pengalaman gaming yang superior," tuturnya lebih lanjut, seperti dikutip detikINET dari keterangan tertulisnya, Minggu (23/6/2013).

Eric Kuo, Global Vice President MSI menambahkan, notebook gaming terbaru dan terbesarnya, GX60-1AC, adalah contoh sempurna dari komitmen MSI untuk menawarkan pelanggan pengalaman gaming yang superior.

"WD Black SSHD, dengan teknologi SSHD terbaru, membantu pelanggan kami meraih tingkat-tingkat baru kinerja gaming," ujarnya.

Solid State Hybrid Drives WD Black tengah dikapalkan dalam berbagai form factor dan kapasitas untuk pelanggan OEM. GX60-1AC dengan teknologi WD SSHD akan tersedia mulai awal Juli di seluruh dunia, tergantung pada konfigurasi sistem tertentu.

Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sop Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger