Undead Soccer – Kali Ini Bunuh Zombie Dengan Sepak Bola!


Saya tidak berpikir bahwa sepak bola dan zombie akan mempunyai hubungan tapi dalam dunia game apa saja nampaknya mungkin. Di game Undead Soccer kamu akan menendang bola langsung ke arah zombie untuk mengalahkan mereka dan mencegah mereka untuk menggigit kamu.
Undead Soccer | Screenshot 1
Undead Soccer mempunyai genre endless runner yang artinya kamu akan terus menendang bola untuk membunuh zombie sampai salah satu zombie berhasil menggigit kamu. Sayangnya Undead soccer sedikit unforgiving yang artinya jika kamu tergigit sekali saja maka game akan berakhir. Cara bermainnya gampang-gampang susah karena kamu harus bermain game ini dengan menggunakan tilt control sekaligus touch screen secara bersamaan.
Karena dimainkan secara horizontal maka jarak pandang kamu akan berkurang dan disitulah letak tilt control akan membantu kamu, sehingga jika kamu ingin melihat daerah bagian kiri maka kamu harus miringkan iPhone ke kiri dan sebaliknya. Setelah kamu menemukan zombie lewat gerakan tilt, maka selanjutnya adalah melakukan jentikkan jari di layar untuk menendang bola ke arah zombie, arah jentikan jari pun mempengaruhi kemana bola akan ditendang.
Beberapa zombie hanya membutuhkan satu kali tembakan sedangkan zombie-zombie lain membutuhkan beberapa tembakan. Setelah membunuh beberapa zombie maka kamu akan dibawa menuju tempat lain dengan latar belakang dan zombie yang berbeda, cukup standard untuk sebuah endless runner. Mungkin hal yang menarik adalah melihat berbagai jenis zombie yang berbeda-beda seperti zombie satpam sampai sebuah gurita raksasa.
Undead Soccer | Screenshot 2
Satu hal yang seru tapi sekaligus membuat frustrasi adalah boss fight yang akan kamu temui. Boss ini mempunyai HP yang sangat banyak dan juga pola serangan yang berbeda dengan zombie lain sehingga kamu harus tahu kapan menyerang karena jika lengah sekali saja maka kamu akan game over. Untungnya jika sangat terdesak kamu dapat bangkit kembali dengan membayar sejumlah koin, saya katakan terdesak karena harganya sangat mahal sehingga kamu tidak dapat menggunakannya terlalu sering kecuali membeli koin via IAP.
Seperti ratusan game endless runner lainnya kamu juga dapat menggunakan power ups dan upgrade dengan koin yang kamu dapatkan. Nothing special mengenai game dari sisi ini.
Mungkin yang membuat game ini lebih menantang adalah jika kamu terlalu fokus di satu sisi tanpa tilt ke sisi lain maka tiba-tiba akan ada zombie yang sudah mendekat. Walaupun hal ini tidak masuk akal karena arah pandang manusia sebenarnya sangat luas sehingga tidak perlu menoleh kiri atau kanan untuk melihat musuh yang datang dari arah depan.
Undead Soccer dapat kamu download secara gratis dengan IAP dan juga iklan di dalamnya. Iklan akan muncul sebelum game dimulai baik dalam bentuk pop up atau banner di bagian bawah layar. Overall walaupun konsepnya cukup unik tapi sistem upgradenya dan gameplaynya tidak terlalu menarik bagi saya pribadi. Tapi jika zombie dan sepak bola adalah dua hal favorit kamu maka download langsung lewat link di bawah.
App Store Link: Undead Soccer, Free
Google Play Link: Undead Soccer, $2.49




Jika anda repot untuk mendownload game ini kami menyediakan layanan game ini dengan harga yang murah


Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sop Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger