Layar iPhone 5S Sudah Masuk Dapur Produksi ?



 China : Kabar dan spekulasi seputar generasi terbaru iPhone dari Apple terus bergulir. Bocoran demi bocoran yang diklaim sebagai bagian maupun perangkat utuh dari iPhone terbaru bermunculan di dunia maya.

Sebuah foto mengenai bocoran terbaru dari komponen perangkat yang disebut sebagai iPhone 5S kembali muncul. Foto yang di-post ke situs microblogging China, Sina Weibo itu menampilkan bagian layar yang sedang berada di jalur mesin produksi.

Resolusi foto bocoran itu terbilang kecil. Namun demikian, bagian konektor bagian layar tersebut masih terlihat dan dapat dilacak bagian mana yang terlihat berbeda dengan generasi pendahulunya, iPhone 5.

Dikutip Sop Gadget dari MacRumors, Kamis (27/6/2013), perbedaan antara dua seri iPhone itu terlihat dari dua konektor yang ada di dalamnya. Konektor tersebut masing-masing berfungsi untuk layar dan digitizer.

Di iPhone 5 kedua konektor tersebut dipasangkan berorientasi horizontal. Sedangkan di foto komponen yang diduga iPhone 5S ini satu konektor berorientasi vertikal dan satunya lagi berorientasi horizontal.

Informasi mulai masuknya iPhone 5S ke tahap perakitan mendorong spekulasi bahwa perangkat unggulan Apple itu kemungkinan akan siap lebih cepat daripada ramalan sebelumnya. Akan tetapi, sepertinya Apple tetap bakalan memperkenalkansmartphone barunya itu di bulan September bersamaan dengan rilis iOS 7.
Share this post :

Posting Komentar

Test Sidebar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sop Gadget - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger